WhatsApp Diperkirakan Akan Segera Memungkian Anda Mengakses Hingga 4 Akun Perangkat Secara Bersamaan

WhatsApp tampaknya akan segera memungkinkan Anda untuk menggunakan akun WhatsApp Anda di sebanyak empat perangkat secara bersamaan. Tangkapan layar telah diposting di Twitter untuk memberikan gambaran sekilas pada fitur baru yang masih dalam pengembangan dan belum akan dirilis bahkan untuk pengujian beta. Dukungan multi-perangkat di WhatsApp telah menjadi rumor selama beberapa waktu. Referensi untuk mengaktifkan akun WhatsApp tunggal pada banyak perangkat juga baru-baru ini terlihat pada versi beta.

Sesuai dengan tweet yang diposting di WhatsApp beta tracker WABetaInfo, WhatsApp menambahkan kemampuan untuk memungkinkan Anda menggunakan akun WhatsApp Anda dari empat perangkat secara bersamaan. Tangkapan layar yang dilakukan bersama dengan tweet tersebut menunjukkan bahwa aplikasi akan menggunakan konektivitas Wi-Fi untuk menyinkronkan data di seluruh perangkat. Namun, WhatsApp dapat menyediakan data seluler sebagai opsi opt-in untuk pengguna yang tidak memiliki koneksi Wi-Fi tetapi ingin menggunakan akun mereka di beberapa perangkat.

Saat ini, WhatsApp tidak memungkinkan pengguna untuk terhubung pada beberapa perangkat secara bersamaan. Aplikasi ini juga tidak mendukung dua akun WhatsApp pada satu perangkat. Namun, beberapa ponsel Android memiliki dukungan aplikasi ganda untuk memungkinkan akses dari hingga dua akun.

WABetaInfo secara eksplisit menyebutkan bahwa fitur baru sedang dalam pengembangan. Ini berarti bahwa itu bukan bagian dari versi beta terbaru dan mungkin terbatas pada pengujian internal. Selanjutnya, WhatsApp dapat membuat perubahan tertentu sebelum membawa fitur tersebut ke rilis publik.

Pengembangan dukungan multi-perangkat – tanda-tanda sebelumnya
Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa WhatsApp bekerja pada dukungan multi-perangkat untuk memungkinkan pengguna mengaktifkan akses ke akun mereka dari beberapa perangkat. Pada akhir April, tangkapan layar diposting oleh WABetaInfo yang menunjukkan kemampuan untuk menggunakan dukungan multi-perangkat dengan memindai kode QR yang dihasilkan untuk profil tertentu.

WhatsApp mungkin memerlukan beberapa waktu untuk mengaktifkan dukungan multi-perangkat untuk penggunanya. Sementara itu, Anda dapat mengharapkan beberapa wahyu baru muncul secara online untuk menunjukkan bagaimana dukungan baru akan berfungsi pada saat kedatangan.

Muhammad Aulia
Ketika gabut, aku disini. tapi sedikit sibuk juga, sibuk menikmati hidup dengan cara menjalaninya. Biasa diucapkan Selamat pada tanggal 04 May setiap tahunnya.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

4 × three =