Spesifikasi Redmi 9a Muncul di Situs Sertifikasi FCC, Bawa Baterai Jumbo dan Fast Charging 10W?

Redmi 9A diduga telah mencapai Komisi Komunikasi Federal AS (FCC) dengan nomor model M2006C3LG. Telepon Redmi baru kemungkinan akan menjadi pilihan yang dipermudah dari Redmi 9 yang diluncurkan awal minggu ini. Rincian yang diakui dari Redmi 9A yang dikatakan telah muncul pada daftar FCC menunjukkan bahwa Redmi 9A akan mencakup baterai 4.900mAh dan memiliki dukungan 4G. Redmi 9A akan debut sebagai peningkatan Redmi 8A Dual yang diluncurkan Xiaomi di India awal tahun ini.

Daftar FCC menunjukkan bahwa ponsel Redmi baru dengan nomor model M2006C3LG menjalankan MIUI 12 dan memiliki dukungan dual-SIM, lapor blog teknologi MySmartPrice. Ponsel ini diyakini sebagai Redmi 9A. Namun, Xiaomi belum mengungkapkan rencananya untuk membawa model Redmi tersebut.

Sesuai dengan dokumen yang diposting di blog, telepon Redmi yang baru akan mencakup konektivitas Wi-Fi 2.4G pita tunggal. Ada juga referensi untuk menyarankan 4G LTE. Dalam hal dimensi, salah satu gambar yang dibagikan secara online menunjukkan bahwa ponsel akan datang dengan tinggi 164,85 mm dan lebar 77,07 mm. Lebih lanjut, ini adalah 175mm diagonal, yang menunjukkan layar lebih dari 6,5 inci. Gambar lain yang diposting oleh blog menunjukkan pengaturan kamera multi-belakang di bagian belakang perangkat.

Jika kita melihat catatan sejarah Xiaomi, Redmi 9A akan datang sebagai penerus Redmi 8A dan upgrade ke Redmi 8A Dual. Yang terakhir diluncurkan pada bulan Februari dengan pengaturan kamera belakang ganda dan kedudukan tampilan waterdrop. Awalnya debut dalam dua varian – 2GB RAM + 32GB penyimpanan dan 3GB RAM + 32GB penyimpanan. Namun, baru awal minggu ini, Xiaomi meluncurkan varian lain dari Redmi 8A Dual yang memiliki 3GB RAM + 64GB konfigurasi penyimpanan.

Muhammad Aulia
Ketika gabut, aku disini. tapi sedikit sibuk juga, sibuk menikmati hidup dengan cara menjalaninya. Biasa diucapkan Selamat pada tanggal 04 May setiap tahunnya.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

7 + two =